Tua tua keladi, makin tua makin jadi, PB. Mitra pastikan empat pasangan melaju babak berikutnya 

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten – Pasangan kelima yang diturunkan PB. Mitra diturnamen Bulutangkis OPKB (Organisasi Kepemudaan Kadu Badak) CUP menang telak dengan skor 2:0, tanpa ada perlawanan dari lawannya.

Kedua pasangan tua yang dipasangkan melawan tim lawan yang jauh lebih muda ini dengan gaya dan cara maennya yang penuh trik dalam mengecoh lawannya menyusul empat pasangan dari PB. Mitra ke babak berikutnya untuk membalas kekalahan rekan tim yang kalah satu pasang sebelumnya.

Royen siregar, selaku penggagas PB. Mitra ini memamparkan ke Mitrapol.com bahwa dirinya sangat bahagia melihat pasangan tua yang diturunkan diturnamen OPKB dikp. Kadu Badak, Desa Babakan Lor, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang-Banten.

“Kedua pasangan ini sudah berumur hampir 60 tahunan, tapi sangat membahagiakan PB. Mitra, Makin Tua Makin Jadi, Mereka menumbangkan musuhnya tanpa harus terlau cape melawan musuhnya yang jauh lebih mudah dari mereka,” terang Royen. Senin malam (21/2/22)

Tenaga mereka bisa dikatakan untuk memukul kock untuk menyerang musuhnya bisa dikatakan gampang diantisipasi oleh musuhnya, tapi mereka menggunakan tehnik yang sangat luar biasa untuk mematikan perlawanan musuhnya, tambahnya.

Kami memastikan empat pasangan dari PB. Mitra sudah melangkah ke babak berikutnya, yang satu pasangan harus mengakui kemenangan dari lawannya dengan kitanggalan point dan sudah berjuang lebih semangat demi PB. Mitra, lanjutnya.

Ditempat yang sama selesai memenangkan pertandingan pak Hamdi, yang biasa disapa abah ompong ini mengucapkan banyak terimakasih kepada tim PB. Mitra yang sudah mendukung mereka sehingga bisa memenangkan pertandingan.

Yah, bahagia sih, terang abah ompong, serasa malu-malu.

Yang utama dalam permainan bulutangkis untuk double adalah kekompakan, dan trik untuk mematikan langkah perlawanan musuh.

Terimakasih buat PB. Mitra yang selalu mendukung kami, mudah-mudahan dipertandingan berikutnya bersama tim lain yang akan melangkah kebabak berikutnya bisa memberikan yang terbaik, singkatnya.

 

 

Pewarta : Heru/Ujang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.