Bupati Lampung Tengah tinjau operasi Pasar Minyak Goreng

MITRAPOL.com, Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad meninjau Acara Operasi Pasar Minyak Goreng untuk Masyarakat bertempat di Kelurahan Bandar Jaya Timur pada Rabo,Februari 2022. Acara tersebut di Selenggarakan oleh Dinas Koperasi, UKM dan Lampung Tengah. Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Lampung Tengah, Kajari serta kepala perangkat daerah terkait.

Dalam laporannya Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Lampung Tengah mengatakan Operasi Pasar Minyak Goreng ini merupakan kerjasama Pemkab Lampung Tengah dengan PT. Tunas Baru Lampung. Sebelumnya pada hari senin kemarin telah di lakukan pertemuan dengan Pihak terkait guna mencari solusi atas kelangkaan yang terjadi.

Saat ini kelangkaan memang telah terjadi di Lampung Tengah dan Pemkab Lampung Tengah telah menggelar Operasi Pasar Minyak Makan di Kecamatan Bandar Mataram dan Kecamatan Bumi Ratu Nuban serta hari ini di kecamatan Terbanggi Besar.Nantinya pendistribusian akan di bagikan ke masyarakat kurang mampu dan di antarkan langsung ke rumah penerima. Nayu Masyarakat Bandar Jaya Timur mengucapkan terimakasih atas Operasi Pasar yang diadakan, sehingga dapat membantu meringankan masyarakat.

Bupati Musa Ahmad mengatakan Operasi Pasar ini bisa mengatasi persoalan atas kelangkaan yang terjadi, ucapan terimakasih juga di ucapan kepada PT. TBL yang telah membantu menyediakan Minyak Goreng sebanyak 3 Ribu liter di kecamatan Terbanggi Besar yang di bagi di 3 Kelurahan yakni Bandar Jaya Timur, Bandar Jaya Barat serta Yukum Jaya. Operasi Pasar ini mungkin tidak bisa memenuhi kebutuhan namun sedikit meringankan masyarakat yang membutuhkan harapannya Operasi Pasar ini dapat didistribukan dengan baik.

Lebih lanjut Minggu depan Minyak Makan akan didistribukan keseluruh pengecer diseluruh Lampung Tengah dengan harga yang sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan. Untuk itu Kapolres juga akan membantu mengawal pendistribusian tersebut sehingga tidak terjadi kecurangan dan dapat tepat sasaran.

 

Pewarta : Lami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.