Drs. Riana Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Bandung: di tengah pademi covid bahagia itu sederhana

MITRAPOL.com, Bandung – Wakil Ketua Komisi C Anggota DPRD Kota Bandung Fraksi Demokrat Drs. Riana, berbagi kebahagiaan bersama lansia RW. 05 Cibangkong berwisata Bandros Bandung. Selasa (22/02/22).

“Bahagia itu sederhana, walau di tengah pandemi covid seperti saat sekarang,” ucap Drs. Riana.

Riana melanjutkan, Wisata Bandros Bandung kali ini kami ajak keluarga lansia RW. 05 Kelurahan Cibangkong dengan rute berkeliling Kota Bandung.

“Selain memberikan kebahagiaan kepada mereka (para lansia) wisata bandros bandung ini juga banyak memberikan edukasi, mengenai tentang sejarah-sejarah yang ada di Kota Bandung khususnya,” papar Riana.

Riana pun berterimaksih kepada kawan-kawan KESIK, kawan-kawan KPJ atas supportnya yang luar biasa ibu-ibu dari kelompok Lansia.

“Intinya dari berbagi kebahagiaan ditengah pandemi kita harus tetap sehat, tetap ceria, dan dimudahkan rejeki, anak-anak kita menjadi anak yang sholeh dan sholehah karena bahagia itu sederhana,” harapnya.

“Kebahagian ini kami ajak lansia dari rute start di TSM kelurahan Cibangkong – Jl. Gatsu – Jl. Simpang Lima – Jl. Asia Afrika – Jl. ABC – Jl. Cikapundung – Jl. Braga – Jl. Wastu Kencana – Jl. Ir Juanda – Jl. Diponogoro – Jl. Cilaki ( Taman Lansia) – Jl. Ciliwung – Jl. Citarum- Jl. Belitung ( Taman Musik).” pungkas Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Bandung Drs. Riana.

Riana berpesan kepada para peserta lansia agar tetap menjaga protokol kesehatan.

Lanjut Edi Mulyadi selaku Ketua LPM Kelurahan Cibangkong Kecamatan Batununggal Kota Bandung menyampaikan, Atas nama lembaga dan masyarakat Kelurahan Cibangkong nengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak. Drs. Riana Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Bandung dari Partai Demokrat yang telah memfasilitasi Mobil Bandros untuk warga Lansia RW. 05 untuk berkeliling Kota Bandung.

Semoga Pak Drs. Riana diberikan Kesehatan, umur yg panjang, Rezeki yg halal dan berkah oleh Allah swt Aamiin Ya Rabbal’alamiin,” ucap Edi

Salah seorang warga lansia Menyampaikan, saya mewakili para lansia mengucapkan terikasih kepada bapak Drs. Riana yang sudah mewujudkan keinginan para ibu lansia, kami pun berterimakasih kepada pengurus PKL Ibu Lia, Bapak RW dan Bapak Sekertaris Pak Heri, yang setelah sekian lama di tunggu-tunggu ingin sekali naik bandros.

“Bahagia sekali kami diajak berkelililng Kota Bandung yang tadinya kami tidak tau apa-apa sekarang menjadi tahu dari penjelasan yang disampaikan Ibu Iis sebagai pemandu dan Bapak Sopir yang baik-baik sehingga kami begitu senang dan Bahagia,” ucapnya.

“Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Drs. Riana dan para Staf nya dan nanti kami juga ingin berkelanjutan kami ingin ke Pangandaran juga, semoga Bapak Riana diberikan kesehatan agar bisa membimbing para lansia yang ada di Cibangkong yang di pimpin oleh Ibu Lia dan Bapak Heri,” Harapnya.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.