Title: Dukungan AHY maju di pilpres 2024 dari tokoh dan milenial

MITRAPOL.com, Lebak – Tokoh Kabupaten Serang mendukung Ketua Umum Demokrat, AHY, maju dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang. Dia menilai, putra sulung SBY itu merupakan capres potensial dari kalangan milenial.

“Menurut saya, Mas AHY merupakan capres potensial untuk 2024 mendatang. Beliau merupakan tokoh milenial yang dianggap mumpuni saat ini,” kata Taufik Nuriman, kepada awak media, Rabu (23/02/2022).

Mantan Bupati Serang dua periode itu menilai, hingga saat ini AHY belum memiliki cacat politik. Sehingga dianggap cocok dan pantas untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024.

Suami dari Aulia Pohan itu dianggap sebagai kuda hitam dari politisi senior lainnya. Lantaran berdasarkan survei, dia selalu masuk capres potensial 2024.

“Sebagai warga Banten, saya pribadi mendukung mas AHY jika maju dalam Pilpres 2024 nanti. Sehingga ada wajah segar dalam kontestasi politik,” ucapnya.

Dengan kepemimpinan Iti Octavia Jayabaya sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Banten di periode keduanya, pensiunan Kopassus ini percaya partai mercy akan menjadi besar di Banten dan bisa meraih suara rakyat.

“Tentunya saya mendukung kepemimpinan Iti Octavia di Demokrat. Kemampuannya sudah terbukti di Kabupaten Lebak sebagai kepala daerah,” jelasnya.

Relawan AHY juga sudah terbentuk di Banten, bernama Gerakan Milenial AHY (Gema) dan Relawan Pendukung AHY Presiden (Rahayu). Semuanya bersiap mensukseskan pilpres 2024 nanti.

“Kita akan mendekati kaum milenial untuk membuat dunia politik lebih berwarna lagi,” kata Ketua Gema, Johari, Rabu (23/02/2022).

Suara kalangan milenial dan anak muda akan diajak bergabung memberikan suaranya dan menjadi relawan AHY. Karena suara anak muda sudah saatnya disalurkan secara positif.

“Anak muda merupakan generasi penerus bangsa yang kreatif, sehingga harus di dukung dengan hal-hal positif,” kata Ketua Rahayu, Dayat

Munculnya gerakan relawan milenial mendukung AHY sebagai Capres, mendapat respon positif dari pengurus DPD Demokrat Banten. Terlebih, mereka berdiri bukanlah dari sayap partai, namun memilik kepedulian besar terhadap partai Demokrat dan AHY.

“Sebagai pengurus, kita sangat berterima kasih dan mendukung atas respon kaum milenial hang mendukung Mas AHY dan partai kita (Demokrat),” kata Yoyon Sunjana, anggota DPRD Banten dari fraksi Demokrat.

 

Pewarta : Eli Sahroni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.