Pemkot Bandung Lantik Sejumlah Pejabat Fungsional Ahli

MITRAPOL.com, Jabar – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung melantik tiga Pejabat Fungsional Ahli Utama. Tiga pejabat ini meliputi satu jenjang Dokter Ahli dan dua jenjang Dokter Gigi Ahli.

Tiga pejabat ini dilantik menjadi Dokter Gigi Ahli di Rumah Sakit Kesehatan Gigi dan Mulut (RSKGM) Kota Bandung dan RSUD Bandung Kiwari. Ketiganya dilantik oleh Plt. Wali Kota Bandung Yana Mulyana.

Dalam sambutannya, Yana berpesan agar para pejabat fungsional ahli dapat memberikan yang terbaik bagi Pemerintah Kota Bandung.

“Selamat kepada Bapak Ibu yang baru saja dilantik. Akan banyak tanyangan selama menjalankan tugas ke depannya, namun saya percaya Bapak Ibu bisa menjalankan tugas sebaik mungkin, “ ucapnya di Balai Kota Bandung, Kamis 24 Februari 2022.

Yana mencontohkan, semangat para ASN purnabakti di lingkungan Pemkot Bandung. Semangat positif ini menurut Yana bisa ditiru oleh pejabat fungsional yang baru saja dilantik.

“Semoga bisa memegang amanat (dan memberikan yang terbaik) seperti para ASN yang telah masuk masa purnabakti,” pesannya.

Adapun tiga pejabat yang dilantik antara lain: drg. Edi Suanto, Sp.KGA dan drg. Sri Mulya Hidayati, SI, Sp.Ort yang dilantik menjadi Dokter Gigi Ahli Utama pada Rumah Sakit Kesehatan Gigi dan Mulut (RSKGM) Kota Bandung.

Sedangkan dr. Agnes Dwi Hastjarjani Sp.OG dilantik menjadi Dokter Ahli Utama pada RSUD Bandung Kiwari

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.