Bupati Estianah Hadiri Gebyar Undian Rejeki Tapas PT. LKM Demak Sejahtera Tahun 2022

MITRAPOL.com, Demak Jateng– Bupati Demak Eisti’anah di dampingi Wakil Bupati Ali Makhsun menghadiri Gebyar Undian Rejeki Tapas PT. LKM Demak Sejahtera Tahun 2022 di Wisma Halim Demak, (25/02/22).

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Demak Fahrudin Bisri Slamet, Sekda Demak Singgih Setyono, Forkopimda serta OPD Se-Kabupaten Demak.

Dalam sambutannya, Bupati Eisti’anah menyampaikan, keberadaan PT.LKM Demak Sejahtera di tengah-tengah masyarakat telah memberikan manfaat besar terutama dalam menggerakkan perekonomian masyarakat. Berbagai produk tabungan telah membantu dalam pengelolaan keuangan serta menggerakkan masyarakat untuk gemar menabung untuk mewujudkan kehidupan finansial yang lebih sehat.

PT. LKM Demak Sejahtera juga telah membantu kelangsungan dan pengembangan UMKM Kabupaten Demak yaitu dengan memberikan kemudahan dalam program kredit yang diperuntukkan bagi para pelaku UMKM.

“Kepercayaan nasabah merupakan modal utama bagi lembaga keuangan. Oleh karena itu, saya mengajak kepada seluruh jajaran PT. LKM Demak Sejahtera untuk meningkatkan profesionalisme dan memperkuat integritas. Manfaatkan teknologi informasi untuk terus berinovasi, meningkatkan kualitas pelayanan, menciptakan produk baru yang dapat menguntungkan dan dinikmati para nasabah, serta mampu bersaing dengan lembaga perbankan lainnya,” kata Eisti.

Sementara, Direktur PT. LKM Demak Sejahtera Eni Suprapti mengatakan, Gebyar Undian Rejeki Tapas ini bertujuan mempererat hubungan antara PT. LKM dengan para nasabah yang berjumlah 217 orang serta para stakeholder.

Adapun dalam kegiatan tersebut akan membagikan 4 unit sepeda motor 4 unit lemari es polytron, 4 unit sepeda gunung, 4 unit tv polytron, 1 unit mobil, dan puluhan hadiah lainnya.

Dalam kesempatan yang sama PT.LKM Demak Sejahtera juga memberikan CSR berupa jamban sehat yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Demak Eisti’anah kepada lima orang penerima CSR.,

 

Pewarta : Safik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.