Bupati Lamteng gelar pertemuan dengan warga Kalirejo

MITRAPOL.com, Lamteng – Bupati Musa Ahmad menggelar pertemuan bersama Kepala Kampung, tokoh masyarakat, agama dan pemuda di kecamatan Kalirejo pada hari Kamis 24 Februari 2022. Dalam acara tersebut turut hadir Camat Kalirejo serta Forkopimcam Kalirejo. Pertemuan tersebut dikemas secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Salah satu Tokoh Masyarakat Kalirejo Hi. Subani mengucapkan terima kasih atas beberapa pencapaian yang telah di lakukan oleh Bupati Musa Ahmad, dalam waktu singkat sudah berbuat dengan baik untuk masyarakat Lampung Tengah. Sehingga Tokoh Masyarakat mendukung penuh apa yang dilakukan untuk masyarakat di bawah kepemimpinan Musa – Dito.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad

Bupati Musa Ahmad mengatakan para tokoh yang ada di Kalirejo turut mengawasi dan membantu Forkopimcam dalam membangun suasana yang kondusif dan nyaman di wilayah nya, tentunya tetap berkoordinasi dengan Aparatur Kecamatan dan Kampung.

Selain itu Peran Para Tokoh Agama, Masyarakat dan agama juga membantu dalam mensosialisasikan program-program pemerintah kepada masyarakat terutama di masa pandem ini. Bupati mengajak Para Tokoh di Wilayah Kalirejo mensosialisasikan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan dikehidupan sehari-hari, sehingga dimasa pandemi ini Lampung Tengah bisa aman dan terbebas dari Covid 19.

 

 

Pewarta : Lami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.