Kapolres dan Kasatlantas Polres Pringsewu Diganjar Penghargaan oleh PPPS, Ini Sebabnya!

MITRAPOL.com, Pesawaran – Kapolres Pringsewu, AKBP Rio Cahyowidi, SIK., MIK., bersama Kasatlantas Polres Pringsewu, Iptu Ridho Grisyan Adidharya, S.Tr.K., MH., dan PS Kanit Gakum Satlantas Polres Pringsewu mendapatkan penghargaan pada Edisi 3 Tahun Polisi Selebriti Berkarya Bersama Polri.Rabu, 23 Februari 2022, Pukul 15.00 WIB, di Mapolres Pringsewu, Polda Lampung.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pringsewu, Kasatlantas Polres Pringsewu dan PS Kanit Gakkum Satlantas Polres Pringsewu, meraih Penghargaan Pencatat Prestasi Polisi Selebriti Atas Pengungkapan dan Penanganan dengan Cepat Kasus Tabrak Lari yang Menewaskan Seorang Mahasiswi Itera di Jalinbar wilayah hukum Polres Pringsewu.

Penghargaan tersebut Langsung diserahkan Sekretaris Jenderal Pencatat Prestasi Polisi Selebriti Jeffry Noviansyah, yang mewakili Direktur PPPS Zandre Badak.

Jeffry Noviansyah berharap kepada Kapolres dan Kasatlantas dan seluruh satuan di Polres Pringsewu agar Penghargaan tersebut sebagai motivasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan program Kapolri yaitu Polri yang Presisi.

“Semoga Kapolres dan Kasatlantas, beserta satuan-satuan yang ada di Polres Pringsewu semakin meningkatkan kinerja terutama pada Kasus Kejahatan yang menjadi Prioritas dalam penanganannya di wilayah hukum Polres Pringsewu” ujar Jeffry.

Ditempat sama, Kapolres Pringsewu mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Petugas Pencatat Polisi Selebriti melalui Sekjennya.

“Mewakili Bapak Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Hendro Sugiatno, MM., Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PPPS atas kepercayaan kepada Kami, sehingga Kami masih diberikan kepercayaan untuk menerima ketiga penghargaan ini, semoga berkah dan tidak membuat Kami kendor dalam menjaga, mengawal, menangani kasus kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polres Pringsewu dan Kami akan tetap selalu komitmen dan konsisten untuk menangani segala bentuk kejahatan maupun kasus – kasus yang terjadi di wilayah Kami bertugas, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ungkap Rio.

Acara penyerahan penghargaan tersebut dilakukan secara seremoni diruang kerja Kapolres Pringsewu, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

 

Pewarta : Deni W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.