Puluhan Jurnalis Cirebon gerudug pengukuhan pengurus PWC-R

MITRAPOL.com, Cirebon Jabar – Puluhan jurnalis atau Wartawan menggerudug perhelatan Pengukuhan Ketua dan Pengurus Panguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWC-R), mereka datang untuk menghadiri dan mendukung pengukuhan dan pembacaan sumpah dan janji Ketua serta Pengurus PWC-R yang digelar di Gedung Confention Hall Dedy Jaya Hotel Ciledug Cirebon Jawa Barat. Selasa (22/2/22).

Ketua Panitia Tasim A.Md, Farm menyampaikan bahwa Penetapan dan Pengukuhan ini sudah menjadi agenda penting dalam suatu Organisasi ataupun lembaga, karena menunjukan kalau Paguyuban juga termasuk Lembaga atau Organisasi yang mana perluh Pengakuan dari semua Element masyarakat, katanya.

Lebih lanjut panitia menambahkan, Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWC-R) ini harus tumbuh besar dan berkembang sejalan dengan perkembangan zaman, Pwc-r harus bisa bersinergi dengan Forkopimda dimana Pwc-r berdiri. Dengan Sinergitas yang sama sama bertujuan membangun suatu Daerah akan terbangun Pembangunan yang Baldatun thoyibatun Warobun ghofur, tegas Tasim

Sementara ditempat yang sama, Ketua Umum PWC-R Sudarto menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur kehadirat Alloh SWT, bahwasanya Agenda Pengukuhan yang kita tunggu-tunggu akhirnya dapat terlaksana dengan baik dan lancar walau harus merubah susunan acara, yang semula akan dihadiri Forkopimda Jawa Barat dan Forkopimda Kabupaten Cirebon, namun berhalangan hadir karena ada Kegiatan yang sangat urgent, jelas Darto.

Masih kata Sudarto, walau demikian tidak menyurutkan niat Panitia untuk tetap mewujudkan Pengukuhan PWC-R. Dengan niatnya yang kuat akhirnya agenda pengukuhan berjalan sesuai rencana aman lancar dan sukses, saya pribadi mengucapkan terima kasih atas kerja keras panitia dan juga kepada pihak pihak yang sudah membantu terselenggaranya acara ini. sehingga acara ini sukses tanpa ekses, pungkasnya

Hadir dalam acara ini, Dandim 0614 Kota Cirebon, IPTU Ngatidja SH, MH mewakili Kapolres Cirebon Kota, Diskominfo Kabupaten Cirebon, AKP Endang (Kapolsek Pabuaran) mewakili Kapolresta Cirebon, Danramil Pabuaran, Camat Ciledug, Ketua FKKC Ciledug Wawan Hermawan bersama Ketua FKKC Pabedilan Sentot mewakili Ketua FKKC Kabupaten Cirebon Muali dan Tokoh Masyrakat setempat Suwanda S.Pd.

 

 

Pewarta : Darto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.