Warga Desa Kluwih Kecamatan Bandar Terima Vaksinasi Dosis 2

MITRAPOL.com, Batang Jateng – Mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi ke warga, anggota Bhabinsa Koramil 07/Bandar Kodim 0736/Batang melakukan pendampingan dan pengamanan dalam pelaksanaannya, hari ini Jum’at (25/02/22) pagi bertempat dikantor balai Desa Kluwih Kecamatan Bandar Kabupaten Batang Jateng, telah dilaksanakan vaksinasi dosis 2 dengan jenis vaksin Astrazeneca dan Pfizer.

Kades Kluwih Darso, sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi ke warganya. Ia, mengucapkan banyak terimakasih kepada Koramil, Polsek dan tim medis dari Puskesmas Bandar, Dengan adanya program vaksinasi di Desa Kluwih, warga merasa sangat terbantu, jadi kita tidak usah repot repot ke Puskesmas Bandar untuk melakukan vaksinasi Covid-19, ucap Darso.

Alhamdulillah, warga yang antusias untuk melakukan vaksin dosis 2 cukup tinggi, dengan dibuktikan ada 287 orang warga yang tervaksin hari ini, imbuhnya.

Mewakili Danramil 07/Bandar Kapten Inf Nur Rofiq, Peltu Rohmat menyampaikan. Program pemerintah tentang percepatan vaksinasi harus kita dukung bersama, oleh karenanya pihak Koramil dan Polsek Bandar akan siap melakukan pendampingan dan pengamanan dalam kegiatannya. Namun saya berharap, setelah melaksanakan vaksin, warga harus tetap mematuhi protokol kesehatan, harapnya.

Peltu Rohmat juga menambahkan, selain melakukan pendampingan vaksinasi pihak Koramil dan Polsek Bandar juga tidak bosan bosannya melakukan patroli PPKM, itu semua kita lakukan guna menekan seminim mungkin penyebaran virus Covid-19, pungkasnya.

Kepala Puskesmas Bandar dr. Dodi Rusdi menjelaskan, pemerintah telah memprogramkan vaksinasi untuk semua warganya dan itu wajib dilakukan. Bahkan anak usia 6 tahun sudah harus vaksinasi, itu semua dilakukan guna mengurangi paparan virus Covid-19.

Pemeritah sudah mengeluarkan banyak anggaran untuk membeli vaksin Covid-19, tinggal kita yang dibawah harusnya mendukung program pemerintah dengan cara mau untuk melakukan vaksinasi dari dosis 1 sampai dosis 3 atau vaksin booster, tutup Dodi Rusdi.

 

 

Pewarta : Irul / Pendim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.