Bhabinkamtibmas Bersama Nakes dan Babinsa Laksanakan Tracing di Dusun Sunda Desa Pasar V Kebun Kelapa

MITRAPOL.com, Medan – Bhabinkamtibmas Desa Pasar V Kebun Kelapa Polsek Beringin Polresta Deli Serdang Aiptu Aiptu K Panjaitan mendampingi tenaga kesehatan dari Puskesmas Aras Kabu saat melacak kontak erat atau tracing contact dari warga yang terkonfirmasi positif virus corona atau Covid-19, bertempat di Dusun Sunda Desa Pasar V Kebun Kelapa Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, Jumat (25/02/2022).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka melaksanakan 3T (Testing, Tracing dan Treatment). Tracing contact menjadi hal wajib bagi Satgas Penanggulangan Covid-19 dalam rangka memutus mata rantai penularan virus corona.

Aiptu K Panjaitan bersama tenaga kesehatan dan Babinsa melacak daftar nama yang pernah menjalin kontak erat dengan warga yang terkonfirmasi positif corona atau Covid-19.

Saat di konfirmasi oleh awak media, Kapolsek Beringin AKP D. Simanjuntak menjelaskan bahwa, Kegiatan pengamanan dan pendampingan kepada tenaga kesehatan ini dalam rangka melaksanakan program 3T (Tracing, Testing, Treatmen) kepada warga Desa Pasar V Kebun Kelapa dengan inisial R yang terkonfirmasi Covid-19,” ungkapnya.

 

Pewarta : Sahar Siregar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.