HUT ke-4 BNM RI Diperingati Seluruh Pengurus Nasional

MITRAPOL.com, Pesawaran – Brantas Narkotika Maksiat Republik Indonesia (BNM RI) memperingati hari ulang tahun yang ke 4 yang digelar di Kafe Star Rock, Bandar Lampung, Sabtu (26/2/2022).

Peringatan HUT ke 4 BNM RI dihadiri oleh Ketua Umum Fauzi Malanda, Dewan Pembina Drs Ir. Hi. Wasser Djaganata, Ketua dan Wakil Ketua BIN BNM RI, Para Ketua DPC dan Ketua DPAC serta jajaran pengurus perwakilan Kabupaten Kota di Provinsi Lampung dan Sulawesi Selatan, yang digelar dengan protokol kesehatan.

Dalam pidatonya ketua Umum BNM RI Fauzi Malanda mengatakan, selama empat tahun berdiri BNM RI telah banyak melakukan berbagai kegiatan yang sesuai dengan Visi dan Misi organisasi meski kata dia, masih banyak hal yang harus diperbaiki oleh seluruh anggota.

” BNM lahir 26 februari 2018 dan diusia empat tahun ini BNM telah banyak melakukan apa yang menjadi Visi dan Misi organisasi, tentu saja masih banyak yang harus kita koreksi namun untuk dimasyarakat kita cukup dikenal baik dan bnm Masuk dijajaran nasional sebagai organisasi penggiat anti narkoba” kata dia.

Kedepan kata Fauzi, BNM RI harus bisa berperan lebih aktif dalam upaya pemberantasan narkoba dan maksiat sehingga hadirnya BNM bisa memberi manfaat bagi masyarakat.

Lebih lanjut Fauzi Malanda menghimbau seluruh anggota BNM RI agar ikut mendukung program pemerintah dalam menanggulangi pandemi.

“Saat ini pemerintah kita sedang gencar melakukan langkah nyata dalam upaya penanggulangan Covid-19 disinilah kita sebagai bnm ri agar bisa mendukung pemerintah dan bisa dimulai dari himbauan pada masyarakat disekitar lingkungan tinggal masing-masing,” ujarnya

Terkahir sebagai Ketua Umum sekaligus Pendiri BNM RI Fauzi Malanda menegaskan kepada seluruh Anggotanya untuk tidak pernah takut dalam menjalankan tugas demi terciptanya lingkungan yang sehat anti narkoba

“Banyak musuh yang tidak senang dengan keberadaan BNM baik Bandar ataupun oknum penegak hukum yang membekingi, sehingga saya katakan kepada seluruh anggota BNM RI diseluruh Indonesia untuk tidak pernah takut dengan apapun, sepanjang itu menyangkut pemberantasan narkoba dan maksiat, Kalau sudah berani jangan pernah takut, kalau takut jangan pura -pura berani.” Pungkasnya.

Sementara itu Ketua DPD BNM RI Provinsi Sulawesi Selatan, Drs. Syamsudin Msi. Melalui sambungan telpon mengatakan, kepengurusan BNM RI Sulawesi Selatan selalu berkomitmen dalam membesarkan amanat dewan Pendiri dan Ketua Umum BNM RI dalam pemberantasan narkoba dan maksiat

“Kami DPD BNM RI Sulawesi Selatan selalu Berkomitmen sebagai organisasi penggiat anti Narkotika dan Maksiat dibawah komando ketua Umum dan dewan Pendiri, semoga dihari jadi yang ke 4, BNM RI bisa menjadi organisasi penggiat anti narkoba yang terdepan dan bisa terus diterima masyarakat khususnya ditanah Sulawesi Selatan,” ungkapnya.

 

Pewarta : Deni. W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.