Jabatan Kabag Ops dan Kapolsek Touluaan Polres Mitra Diserahterimakan

MITRAPOL.com, Sulut – Kapolres Minahasa Tenggara (Mitra) AKBP Rudi Hartono memimpin upacara Serah Terima Jabatan sejumlah Perwira di aula Polres Mitra, Jumat (25/2/2022).

Ada pun jabatan yang diserahterimakan adalah Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) dan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Touluaan.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda, pejabat lama Kabag Ops Polres Mitra Kompol Leo Y. Patanduk dimutasikan msnjadi Kepala Bagian (Kabag) Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Sangihe. Dia digantikan oleh Kompol Edi Suryanto yang sebelumnya menjabat Kanit Subdit Dit Pam Obvit Polda Sulut.

Sedangkan jabatan Kapolsek Touluaan diserahterimakan dari Iptu Dessi Solang kepada Ipda Victor Rico A. Hartono, yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Mitra.

Upacara Sertijab ini ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan Kapolda Sulut, pengambilan sumpah Pejabat Polri dan penandatanganan Naskah Berita Acara.

Dalam amanatnya, Kapolres mengatakan ini merupakan kegiatan rutin dan suatu penyegaran terhadap setiap Polri yang melaksanakan tugas sebagai bentuk pembinaan personel.

“Kami selaku pimpinan mengucapkan terima kasih kepada Kabag Ops lama yang sudah berdedikasi terhadap institusi Polri ini, dan juga menyambut selamat datang kepada Kabag Ops yang baru menjabat. Serta mengucapkan selamat kepada Kasat Intel yang telah menjadi Kapolsek Touluaan,” ucap Kapolres.

Ia juga mengingatkan personel untuk menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi. “Tetap lebih utamakan kesehatan sehingga tugas kita kedepan bisa berjalan dengan aman dan baik,” ujar Kapolres.

Upacara Sertijab ini dihadiri oleh Wakapolres Minahasa Tenggara Kompol Efendy Tubagus, Kabag SDM Polres Mitra Kompol Ferry Langi, para Kasat, para Kapolsek, anggota Polres dan Bhyangkari.

 

Pewarta : Chandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.