Polres Bolmut Gelar Upacara Sertijab, Kompol Semuel Kayangan Jabat Wakapolres

MITRAPOL.com, Sulut – Kompol Kerri G. Utiarahman melepas jabatannya sebabai Wakapolres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dan kini dipercayakan bertugas di Bidang Humas Polda Sulut. Dirinya digantikan oleh Kompol Semuel Kayangan yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Bolmut.

Sedangkan untuk Kabag Ops dijabat oleh AKP Heriadi Ismail yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Malalayang Polresta Manado.

Pergantian pejabat tersebut dilaksanakan dalam upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), yang digelar di halaman Mapolres Bolmut, Sabtu (26/2/2022).

Pelaksanaan upacara Sertijab ini dipimpin oleh Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwodiarso, para PJU Polres Bolmong Utara, para Kapolsek dan personel Polres.

“Terima kasih kepada pejabat lama yang sudah melaksanakan tugas dan pengabdiannya di Polres Bolmut dan kepada pejabat baru segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru,” ujar Kapolres.

Dalam upacara Sertijab tersebut, pejabat baru diambil sumpah/janji oleh Inspektur Upacara, yang didampingi rohaniawan. Kemudian dilanjutkan dengan penandatangan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan Pakta Integritas.

 

Pewarta : Chandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.