Sidang Kelulusan Seleksi SIP Angkatan ke-51 Polda Sulut, 39 Peserta Dinyatakan Lulus Terpilih

MITRAPOL.com, Sulut – Sebanyak 39 peserta seleksi dari Polda Sulawesi Utara dan jajaran (3 diantaranya Polwan) dinyatakan lulus terpilih untuk mengikuti Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan ke-51 Tahun Anggaran 2022.

Hal tersebut diketahui dalam Sidang Kelulusan Tingkat Panitia Daerah (Panda) Seleksi SIP ke-51 yang digelar Polda Sulut di aula Catur Prasetya Mapolda Sulut, Jumat (25/2/2022).

Sidang ini sendiri dipimpin oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir, didampingi Irwasda Kombes Pol Tedjo Dwikora dan Karo SDM Kombes Pol Riyadi Nugroho, serta diikuti oleh Panitia dan seluruh peserta yang kini tersisa 178 orang (terdiri dari Polki 168 orang dan Polwan 10 orang).

“Saya mengucapkan selamat kepada peserta yang dinyatakan lulus terpilih. Segera persiapkan diri kalian untuk mengikuti pendidikan dengan tetap menjaga kesehatan karena masih akan dilaksanakan supervisi kesehatan di tingkat Panitia Pusat,” ujar Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir dalam sambutannya.

Bagi yang lulus tidak terpilih, ia berpesan agar tidak berkecil hati atau pun menyerah. “Tetap persiapkan diri menghadapi seleksi tahun mendatang,” ujarnya.

Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir juga menyampaikan terima kasih kepada Panitia Seleksi atas kerja kerasnya dalam melaksanakan proses seleksi dengan bersih, transparan, akuntabel dan humanis.

 

Pewarta : Chandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.