Ngeri, Baru Ditinggal Satu Jam, Mobil Honda Brio hilang didepan halaman kantor BPBD

MITRAPOL.com, Medan – Kasus pencurian mobil di Kota Medan kembali terjadi, kali ini satu unit Mobil Honda Brio Satya E warna abu-abu metalik dengan nomor polisi BK 1114 ACO raib saat diparkirkan di halaman salah satu kantor pelayanan (BPBD) di Jalan Rahmad, Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Denai, Jumat (25/2/2022) sekitar pukul 15.45 Wib.

Informasi menyebutkan, saat itu korban yang berinisial AA datang ke kantor BPBD Medan dengan mengendarai mobil, mobil yang ia kendarai diparkirkan di halaman kantor, lantas korban masuk kedalam kantor dan selang sejam kemudian mobil telah raib dari lokasi parkiran.

“Saat itu mobil saya parkir di depan halaman kantor, lalu satu jam kemudian mobil tersebut sudah tidak ada diparkiran,” ucap korban kepada Awak Media, Sabtu (26/2/2022) malam.

Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Area.

Hal tersebut tertuang dalam Surat Tanda Terima Laporan Polisi Nomor : LP/ B / 25 / II/022/POLSEK MEDAN AREA / POLRESTABES MEDAN/POLDA SUMUT

Ditempat terpisah Kanit Reskrim Polsek Medan Area, AKP A Philip Purba SH, MH, saat dikonfirmasi mengenai kasus hilangnya mobil di halaman kantor BPBD tersebut mengatakan bahwa laporan korban sudah diterima dan saat ini kasusnya masih didalami oleh petugas.

“Laporan korban sudah diterima, saat ini kita masih mendalami kasus hilangnya mobil tersebut” pungkas Kanit Reskrim kepada awak Media, Sabtu (26/2/2022) malam.

 

Pewarta : Ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.