Rapala bantu Persatuan Sepakbola Desa Bukit Mas Kecamatan Besitang, Langkat

MITRAPOL.com, Medan Sumut – Perusahaan Perkebunan (PT) Padang Raya Langkat (Rapala) memberi dukungan bidang kepemudaan, khususnya memberikan bantuan bola dan Seragam Persatuan Sepakbola (PS) Desa Bukit Mas Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat.

Bantuan diserahkan langsung oleh Defriansyah Manik SH, Staff Khusus Rapala Group Kandir Medan dan Beatus Rafael Lumban Gaol Humas Rapala Kandir Medan

“Tujuan penyerahan bantuan agar kesebelasan sepak bola Desa Bukit Mas lebih bersemangat dalam memacu prestasi,” sebut Defriansyah Manik ketika dihubungi awak media, Senin (28/2/2022).

Dikatakan,  PT Rapala menyampaikan apresiasi sekaligus dukungan kegiatan kepemudaan khususnya keolahragaan yang diprakarsai Budiman, selaku Ketua PS Bukit Mas dan Wahid, selaku Kades Bukit Mas

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini akan semakin memotivasi PS Bukit Mas untuk giat berlatih sehingga dapat menghasilkan prestasi baik tingkat lokal hingga tingkat nasional,” jelas Defri.

Perlu diketahui, bantuan bola dan seragam kesebelasan Desa Bukit Mas diterima langsung oleh Kades Bukit Mas Wahid dan Ketua PS Bukit Mas Budiman, pada tanggal 19 Februari 2022.

Wahid, selaku kades dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada manajemen PT Rapala, khusus kebun Bukit Mas yang telah banyak membantu Desa Bukit Mas.

“Rapala telah banyak membantu diberbagai kegiatan di Desa kami. Sebelumnya ada bantuan perbaikan jalan, pembuatan jembatan, kegiatan keagamaan. Kami memberi apresiasi setinggi-tingginya atas hubungan baik dan bantuan yang telah diberikan Rapala,” ungkap Wahid.

Dalam kesempatan itu, Budiman selaku Ketua PS Bukit Mas juga menyampaikan banyak terimakasih atas bantuan seragam dan bola kaki kepada timnya.

“Bantuan yang diberikan Rapala akan menjadi pemicu semangat pemain PS Bukit Mas untuk mengukir prestasi yang lebih baik,” tutupnya.

 

 

Pewarta : ZH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.