Bupati Lebak Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tingkat Kabupaten Lebak

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Pemerintah Kabupaten Lebak menggelar Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H/ 2022 M Tingkat Kabupaten Lebak, dengan tema Aktualisasi Nilai-nilai Isra’ Mi’raj Pada Masa Pandemi. Kegiatan dilaksanakan di Masjid Agung Al-A’raaf Rangkasbitung dan bisa diikuti secara daring melalui platform zoom meeting.

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya turut serta menghadiri Peringatan Isra’ Mi’raj ini secara virtual. Bertempat di Lebak Data Center, Selasa (1/3/2022).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan dengan memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H, hendaknya tidak hanya dijadikan sebagai acara seremonial, akan tetapi harus menjadi momentum dalam membangun keimanan dan ketakwaan kita terhadap Allah SWT serta kecintaan kita terhadap Nabi Besar Muhammad SAW.

Bupati juga menjelaskan momentum Isra’ Mi’raj ini dilaksanakan maaih dalam masa pandemi Covid-19 dengan varian omicron, maka diharapkan Pemerintah Daerah dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Lebak bahu-membahu merawat kebersamaan dan harmoni, menguatkan komitmen dalam ikhtiar penanggulangan dan penanganan Covid-19.

“Untuk itu saya mengajak kepada kita semua, ayo segera vaksin, divaksin tidaj menjamin orang tidak terkena Covid tetapi vaksin merupakan perisai agar ketika terkena sekalipun tidak ada pemberatan yang membahayakan nyawa kita, bagi kita kaum beragama, vaksin ini sesungguhnya ikhtiar kita untuk menghadapi Pandemi Covid -19,” tegas Bupati.

Bupati juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh stakeholders, ASN, TNI, Polri, Tenaga Kesehatan, Relawan, Kyai, Tokoh Ulama, Tokoh Agama, dan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Lebak dalam ikhtiar melawan Pandemi Covid-19, namun kerja belum usai Bupati juga meminta seluruh stakeholders untuk tetap menjaga komitmen memelihara semangat untuk penanganan Covid-19.

 

Pewarta : Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.