Heboh, Pria warga Bonang Demak di bacok dengan golok oleh temannya yang baru di kenal

MITRAPOL.com, Demak Jateng – Kabar mengejutkan datang dari Kecamatan Bonang, Seorang warga dusun Glondong Desa Gebang Kecamatan Bonang Kabupaten Demak, dibacok dengan sajam jenis golok oleh teman yang baru saja ia kenal berinisial J.

Mastukin Bin Supardi (50) yang juga sebagai anggota ormas Pemuda Pancasila ranting desa Gebang itu mengalami luka cukup serius setelah dianiaya oleh J.

Pelaku J merupakan warga Desa Ngemplak Kecamatan Mranggen. Akibat bacokan tersebut Mastukin (korban) mengalami luka cukup serius di bagian dada, perut bagian atas dan lengan kanan.(1/3/22).

Dengan diantar oleh temanya yang bernama Jefrin Angga Satriadi (saksi) korban dibawa ke RS.Sunan Kalijaga Demak sekitar 23.00 WIB. Setelah dirawat , korban keluar dari RS sekitar jam 00.20 WIB, dan menuju ke Polsek Bonang, guna melaporkan kejadian penganiayaan.

Sedangkan korban setelah di periksa dan dirawat oleh tenaga medis RS, diketahui luka dibagian dada dengan jahitan 8 jahitan, sedangkan luka bagian perut atas dan lengan tangan adalah luka ringan.

Kapolsek Bonang AKP Margono melalui Kanit Reskrim Aipda Edy Purwanto,SH, membenarkan peristiwa tersebut. Ia menyebut penganiayaan itu terjadi di rumah sdr. Muhamad Nur Irkham, minggu 27/2/22 sekitar jam 22.00 WIB, di dukuh Kauman Desa Gebang RT 01 RW 02 Kec.Bonang Kabupaten Demak.

Kronologi kejadian, Jazuli (terduga pelaku penganiayaan) dengan ditemani seorang perempuan berkunjung ke Rumah sdr.Jefrin Angga Satriadi, kemudian diajak kerumah korban sekitar jam 17.00 WIB. Sesampai di rumah korban, Jayuli dan teman perempuanya diberi jamuan makan oleh korban, setelah makan sekitar jam 18.00 WIB, pelaku berniat pulang ke mranggen dan minta diantar oleh korban, karena tiba-tiba hari hujan maka korban dan pelaku berteduh di rumah Irkam, dalam bincang-bincang tersebut tiba-tiba pelaku membuat keributan, kemudian pelaku keluar rumah. Selang beberapa saat Pelaku datang lagi dan masuk kembali kerumah Irkham dengan membawa sajam berupa golok, lalu tanpa ada sepatah katapun pelaku membacok korban sebanyak tiga kali, yang pertama mengenai dada, kemudian perut, karena merasa jiwanya terancam maka korban menangkis dengan tangan sebelah kanan sehingga lengan tangan sebelah kanan kena sabetan golok sehingga terluka.

Setelah melakukan penganiayaan terduga pelaku kemudian melarikan diri. Sedangkan korban karena bersimbah darah, diantar Angga ke RSU.Sunan Kalijaga Demak guna meminta pertolongan

“Korban masih selamat dan saat ini diperbolehkan pulang akan tetapi harus menjalani rawat jalan. Sedangkan pelaku kabur dan kini polisi masih melakukan pengejaran,” kata Iptu Edy

Dan sampai berita ini diturunkan bahwa terduga pelaku penganiayaan yang dilakukan oleh saudara J sudah tertangkap dan saat ini dititipkan di tahanan Polres Demak.

 

 

Pewarta : Safik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.