Tim Vaksinator Lantamal X Selalu Siap dukung Pemerintah Putus rantai Penyebaran Virus Covid-19 di Jayapura

MITRAPOL.com, Papua – Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal X) Jayapura melalui Balai Pengobatan Amfhibi terus melayani vaksinasi kepada masyarakat umum di wilayah kerja Lantamal X Jayapura untuk seluruh komponen masyarakat di Kota Jayapura dan sekitarnya, Selasa (01/03).

Prajurit TNI AL termasuk keluarganya harus ikut berperan untuk mengedukasi dan mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan serta pentingnya mendapatkan vaksin covid-19 dalam rangka memberi kekebalan dalam tubuh. Seperti halnya kegiatan vaksinasi TNI Angkatan Laut diwilayah Kota Jayapura dan sekitarnya yang merupakan bentuk kepedulian dan kontribusi dari Lantamal X Jayapura terhadap masyarakat.

Komandan Lantamal X Jayapura, Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung ditempat terpisah menyampaikan bahwa Vaksinasi yang dilaksanakan Lantamal X Jayapura merupakan perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dalam rangka mewujudkan program Pemerintah.

“Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam memutusata rantai penyebaran virus covid-19, Lantamal X Jayapura melalui Fasilitas Kesehatan (Faskes) yang dimiliki terus menyelenggarakan Serbuan Vaksinasi Maritim kepada seluruh komponen masyrakat. Kegiatan vaksinasi ditujukan untuk Prajurit, keluarga dan masyarakat Jayapura agar tercipta Herd Immunity sehingga pandemi covid-19 dapat segera mereda.” Pungkasnya.

 

Pewarta : Anton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.