Kapolres Kotamobagu Pimpin Sertijab Wakapolres dan Beberapa Jabatan Utama

MITRAPOL.com, Kotamobagu – Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres dan beberapa jabatan utama. Serah terima dilaksanakan di Lapangan Mapolres Kotamobagu, Selasa (1/3/2022) pagi.

Selain jabatan Wakapolres, juga diserahterimakan jabatan Kapolsek Kotamobagu, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Samapta, Kapolsek Lolayan dan pelantikan jabatan Kabag SDM Polres Kotamobagu,.

Jabatan Wakapolres diserahterimakan dari Kompol Rina Frillya kepada Kompol Afrizal R. Nugroho. Jabatan Kapolsek Kotamobagu kini dijabat oleh AKP Luther Ta’dung yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam. Sedangkan jabatan Kasat Intelkam dipegang oleh AKP Jocke Meteng.

Jabatan Kasat Reskrim diserahterimakan dari AKP Angga Maulana kepada AKP Batara Indra. Kasat Samapta dari AKP Sahir Budi Mantoyo kepada Iptu Ketut Wiyasa. Kapolsek Lolayan dari AKP Joel Lalensang kepada Iptu Liefan Kolinug. Kapolres juga melantik Kompol Btammy Tamalihis sebagai Kabag SDM Polres Kotamobagu.

“Terima kasih kepada pejabat lama yang sudah melaksanakan tugasnya di Polres Kotamobagu, selamat bertugas di tempat baru dan selamat datang kepada pejabat baru, segera menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas baru,” ujar AKBP Irham Halid.

Selesai upacara Sertijab dilanjutkan dengan kegiatan Kenal Pamit para pejabat lama dan baru bertempat di Lobi Polres Kotamobagu, yang dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan.

 

Pewarta : Chandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.