Polres Minsel Laksanakan Vaksinasi Massal di Lapas Amurang dan Kampus Politeknik Pelayaran

MITRAPOL.com, Minsel – Polres Minsel mengadakan kegiatan vaksinasi massal di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Amurang dan Kampus Politeknik Pelayaran Sulawesi Utara, Desa Tawaang, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minsel, Selasa (1/03/2022).

Vaksinasi Massal Covid-19 dosis ketiga yang dilaksanakan oleh Polres Minahasa Selatan bekerjasama dengan Lapas Amurang dan Politeknik Pelayaran Sulawesi Utara Amurang, merupakan tindak lanjut dari intruksi Presiden Republik Indonesia kepada Kapolri, untuk meningkatkan Akselerasi Vaksinasi Nasional, dalam rangka mempercepat penanganan Covid – 19 serta demi terciptanya herd immunity.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan Vaksinasi Massal Covid – 19 diawali dengan pemeriksaan / skrining terhadap peserta yang akan di vaksin dan Apabilah memenuhi syarat maka peserta langsung di lakukan vaksin dosis ke Tiga.

Terpantau peserta yang mendaftar dalam kegiatan Vaksinasi Massal ini terdiri dari pegawai Lapas Amurang dan warga binaan; serta Siswa Taruna dan Staf Politeknik Pelayaran Sulawesi Utara Amurang.

“Sebagai upaya percepatan vaksinasi, menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 serta menciptakan herd immunity,” ungkap Kasi Dokkes Polres Minsel Ipda I Kadek Arnaya, Amd.Kep.

 

Pewarta : Chandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.