Bagikan masker untuk masyarakat, wujud sinergitas TNI – Polri dalam upaya tingkatkan disiplin prokes

MITRAPOL.com, Jabar – Sinergitas TNI-POLRI dalam hal ini Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar bersama Koramil Cikijing terlihat dalam pembagian masker yang dilakukan bersama untuk masyarakat, sebagai wujud dukungan kepada Pemerintah Daerah dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka. Kamis (3/3/2022).

TNI-POLRI tak bosan-bosannya hadir ditengah masyarakat untuk membagikan masker dan edukasi protokol kesehatan, untuk sasaran operasi kali ini kepada masyarakat yang melintas di jalan Raya Cingambul – Ciamis, Personel gabungan TNI-POLRI menggelar pembagian masker gratis sekaligus himbauan disiplin protokol kesehatan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa pembagian masker yang di lakukan oleh personil gabungan TNI-POLRI di Kecamatan Cingambul ini merupakan wujud Sinergitas untuk bersama-sama mendukung pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Majalengka khususnya di Kecamatan Cingambuk.

Dalam situasi di masa pandemi covid-19 saat ini yang begitu berpengaruh dalam setiap aktifitas kehidupan sehari-hari, sudah seharusnya masyarakat lebih bijaksana dalam memahami kebijakan yang telah di keluarkan oleh pemerintah tentang protokol kesehatan yang di tetapkan.

Polri dan TNI mendukung upaya pencegahan covid-19 ini, karena ini bukan hanya tugas semata tapi semua berperan penting dalam memberantas covid-19.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.