Ketua DPRD Sulsel Diundang Jadi Narasumber Temu Ilmiah IKA Unhas 2022

MITRAPOL.com, MAKASSAR – Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari diundang sebagai narasumber temu ilmiah nasional IKA Unhas di Kampus Unhas Tamalanrea, Kamis (3/3/2022)

Andi Ina akan memaparkan topik berjudul “Perempuan di Panggung Politik, Kelenturan dan Adaptabilitas di Tengah Politik yang Maskulin.”

Temu ilmiah nasional merupakan salah satu rangkaian pelaksanaan Musyawarah Besar Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin yang akan berlangsung di Hotel Four Points Makassar, 4-6 Maret 2022.

Andi Ina Kartika merupakan salah satu alumni Unhas yang sukses berkarier di panggung politik. Alumni Fakultas Hukum yang memulai kariernya sebagai notaris itu sudah dua periode mengabdi sebagai wakil rakyat di DPRD Sulsel.

Putri politisi senior Sulsel, Andi Tja Tjambolang itu juga tercatat sebagai perempuan pertama yang menjadi Ketua DPRD Sulsel.

Selain Ina Kartika, beberapa tokoh alumni Unhas juga diundang sebagai narasumber temu ilmiah IKA Unhas.

Mereka antara lain Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dan beberapa tokoh lainnya.

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.