Agar tepat sasaran, Polsek Talaga Polres Majalengka Polda Jabar pantau penyaluran BPNT

MITRAPOL.com, Majalengka Jabar – mendukung Kebijakan pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Polsek Talaga Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan pemantauan pembagian/Penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) untuk masyarakat Desa Mekar Raharja Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka. Kamis (03/03/2022).

Dalam kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas membantu warga binaannya, saat mengambil bantuan pangan berupa beras, selain itu menyampaikan agar warga maupun Petugas Penyalur Bantuan Pangan selalu patuhi Prokes dengan menerapkan 5M, atur cara pengambilannya supaya tidak berkerumun dan berdesak-desakan.

“Dengan adanya Bhabinkamtibmas memantau penyaluran BPNT diharapkan dapat membantu petugas dari kantor pos dan perangkat desa untuk memperlancar jalannya pembagian Bansos dengan tepat sasaran,” ucap Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.IK.,M.Si.

Kombes Pol. Ibrahim Tompo menyatakan bahwa program bantuan sosial dari pemerintah dan bantuan-bantuan lainnya harus dicek dan dimonitoring penyalurannya agar tidak terjadi penyimpangan sehingga menimbulkan keributan dalam masyarakat, karena saat itu kehadiran Polisi sangat dibutuhkan,” pungkasnya.

 

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.