Pascakebakaran Mako Polres Kotamobagu, Dukungan Moral dan Material Datang Silih Berganti

MITRAPOL.com, Sulut – Pascakebakaran Mako Polres Kotamobagu pada Kamis (3/3/2022) dini hari, sekitar pukul 03.30 WITA, dukungan moral dan material pun berdatangan silih berganti.

Terpantau pada Kamis pagi, sejumlah pejabat mendatangi TKP yang berlokasi di Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Di antaranya, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kotamobagu, Dandim 1303/Bolmong, Kajari Kotamobagu, serta Bupati Bolaang Mongondow Timur.

Para pejabat tersebut turut memberikan dukungan moral dan semangat kepada Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid beserta para Pejabat Utama.

Selain para pejabat, dukungan juga datang dari warga masyarakat yang turut berempati atas musibah yang terjadi.

Tampak warga pun memberikan bantuan berupa makanan dan minuman bagi para petugas pemadam kebakaran serta personel kepolisian usai berjibaku memadamkan ‘si jago merah’.

Sementara itu AKBP Irham Halid mengaku terharu dan sangat terbantu atas kepedulian yang diberikan oleh para pejabat Forkopimda serta warga masyarakat.

“Terima kasih atas dukungan dan bantuannya. Sekali lagi, terima kasih banyak, syukur moanto. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan yang diberikan,” singkatnya.

 

Pewarta : Chandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.