Wakapolda Sulut Pimpin Apel Penyambutan Personel Purna Tugas Ops Madago Raya 2021

MITRAPOL.com, Sulut – Wakapolda Sulawesi Utara (Sulut) Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir memimpin apel penyambutan personel Satbrimob Polda Sulut yang telah selesai melaksanakan tugas Ops Madago Raya 2021 Tahap IV BKO Polda Sulawesi Tengah, pada Jumat (4/3/2022) pagi.

Apel berlangsung di lapangan upacara Mako Satbrimob Polda Sulut, Paniki, Mapanget, Manado, turut dihadiri para Pejabat Utama Polda Sulut beserta Wadansatbrimob.

Penyambutan ditandai dengan pengalungan bunga secara simbolis oleh Brigjen Pol Isir kepada Ipda Robby Andra, selaku Komandan Regu Kejar Ops Madago Raya-2021 Satbrimob Polda Sulut.

“Apel penyambutan ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas berkah dan kebesaran-Nya, sebanyak 15 personel yang ditugaskan selama kurang lebih sembilan bulan, dapat melaksanakan tugas dengan baik dan kembali dalam keadaan sehat serta lengkap,” ujar Brigjen Pol Isir dalam amanatnya.

Brigjen Pol Isir berharap, pengalaman yang didapat selama melaksanakan operasi bisa dijadikan bekal untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan para personel dalam pelaksanaan tugas operasi di tempat yang lain.

Atas nama pimpinan, Brigjen Pol Isir pun mengucapkan terima kasih sekaligus selamat datang kembali di Sulut kepada Regu Kejar yang baru saja menyelesaikan penugasan di wilayah hukum Polda Sulawesi Tengah.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi saudara-saudara yang telah selesai melaksanakan tugas Operasi Madago Raya di Poso, Sulawesi Tengah dengan baik dan sukses, serta kembali dalam keadaan lengkap, sehat wal afiat. Dan lebih dari itu, tentunya kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena telah melindungi keluarga yang ditinggalkan selama bertugas,” pungkasnya.

 

Pewarta : Chandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.