Didampingi Dansub Intel Kodim Tanggamus, Dirut PT. MRP silaturahmi ke Wabup Pringsewu Lampung

MITRAPOL.com, Lampung – Mendukung dan menjalin sinergisitas antara PT Multi Rancabangun Prima (MRP) dan Pemkab Pringsewu Provinsi Lampung Dirut PT. MRP Muhamad Darsono silaturahmi dan ramah tama dengan Wabup Pringsewu Lampung. Jumat (4/3/22).

Pertemuan yang dikemas dalam suasana santai, dihadiri Wakil Bupati Pringsewu, Dr. Fauzi, S.E. M.Kom, Dirut MRP, Muhamad Darsono, beberapa tokoh pariwisata Lampung, Kepala Dinas Pariwisata Jahron SPd dan Dansub Intel Kodim Tanggamus Serma Cahyo.

Dirut MRP, mengatakan, selain mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini juga menyerap masukan terkait pembangunan Pemkab Pringsewu dimasa depan dan menyampaikan kesiapan MRP dalam membantu dalam pembangunan di pemerintah Pringsewu.

Hal ini disambut baik, Wakil bupati Pringsewu. Dalam kesempatan ini Wabup mengatakan, dirinya sangat berterima kasih dan mendukung program PT.MRP dalam membantu pemerintah terutama dalam hal Penerangan Jalan Desa Tenaga Surya (PJDTS) yang sudah banyak terpasang di wilayah yang ia pimpin, ujar fauzi.

 

 

Pewarta : Menco

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.