PT. Pos Indonesia Cabang Gunungkencana salurkan BPNT tahap 2 pada 106 KPM di Desa Karangnunggal Cirinten

MITRAPOL.com, Lebak Banten – PT. Pos Indonesia Cabang Gunungkencana salurkan BPNT Tahap 2 dengan tunai sebesar Rp. 600.000 kepada 106 KPM. Minggu (05/03/2022) di kantor Desa Karangnunggal, Kecamatan Cirinten.

Melalui anjuran Kementerian Sosial Republik Indonesia tentang penyaluran BPNT periode Januari, Pebruari dan Maret 2022 di salurkan secara tunai melalui PT pos Indonesia Maka dari itu PT. Pos indonesia cabang gunungkencana datang langsung ke Desa Karangnunggal, Kecamatan Cirinten untuk menyalurkan BPNT tahap 2.

Proses Penyaluran BPNT tahap 2 di desa Karangnunggal, Kecamatan Cirinten di bagikan langsung oleh kepala kantor pos cabang gunungkencana.

Saat ditemui tim Mitrapol Hiqmat kepala Kantor Pos Cabang Gunungkencana menjelaskan untuk KPM dipersilahkan belanja sesuai dengan kemauannya yang penting tidak salah dalam penggunaan uang tersebut dan untuk menentukan pembelanjaan semua diserahkan kepada KPM, ucap Hiqmat.

Sementara itu menurut salah satu KPM yang enggan di sebutkan namanya menjelaskan kami merasa bersyukur sudah mendapatkan bantuan dari pemerintah karena setidaknya kebutuhan kami tercukupi dari bantuan BPNT ini.

“Alhamdulillah kami mendapatkan bantuan sebesar Rp 600.000 dan kamipun langsung belanja sesuai kebutuhan kami dan separuh nya kami simpan uangnya untuk kepentingan lain. Kami merasa senang tanpa adanya paksaan kami bisa belanja dan masih membawa uang tunai,”ujar nya
disela pembagian BPNT.

 

 

Pewarta : Toni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.