Operasi Gaktibplin anggota melanggar langsung ditahan kendaraannya

MITRAPOL.com, Boven Digoel – Polres Boven Digoel dalam rangka penegakan Disiplin anggota Seksi Propam laksanakan Operasi Gaktiblin kepada seluruh anggota Polres Boven Digoel pada hari Senin (07/03/2022).

Kegiatan diawali pemeriksaan kendaraan meliputi surat,dan kelengkapan kendaraan yang digunakan anggota masuk ke Polres Boven Digoel

Dari hasil operasi Sie Propam mengamankan 4 Unit motor yang tidak di lengkapi dengan TNKB anggota diberikan kesempatan sampai siang segera mengurus TNKB di Samsat dan bagi Kendaraan Dinas segera mengurus ke Logistik.

Setelah pelaksanaan Apel Pagi dilanjutkan pemeriksaan Sikap tampan kelengkapan Kartu Anggota Personil Polres Boven Digoel oleh Sie Propam dan Para PJU Polres, dalam pelaksanaan sebanyak 20 anggota kedapatan belum memperbarui KTA dan diberikan tindakan disiplin dan segera mengurus KTA baru di SDM.

Adapun Penekanan dari Kasie Propam agar kedepan anggota saling menghormati dan menjaga nama institusi agar seluruh anggota dapat memodamani aturan yang berlaku sebagai anggota Polri.

Kasie Propam juga Ungkapkan dari awal tahun sampai saat ini saya ucapkan trimakasih tidak adanya laporan pelanggaran Anggota dimasyarakat maupun Kedinasan agar ini kita jaga bersama dan perintah pimpinan sudah jelas bagi anggota melanggar kami proses dan pengusulan pindah tugas ke polres persiapan daerah gunung.

 

Pewarta : Dedi. N

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.