Bid Propam Polda Banten Lakukan Sidak ke Polsek Maja Polres Lebak

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Bid Propam Polda Banten melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) kesiapsiagaan personel Polsek Maja Polres Lebak Polda Banten pada Senin (07/03).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Riksa Subbid Provos Bidropam Polda Banten AKP Ma’mur bersama para personel Subbid Provos Bidropam Polda Banten.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan sidak ini dilakukan dalam rangka pengecekan kesiapsiagaan petugas jaga di Polsek Maja.

“Sidak kali ini dilakukan untuk mengecek kehadiran dan kesiapsiagaan serta sikap disiplin personel Polsek pada saat melaksanakan piket siaga,” kata Yudho Hermanto.

Dalam pelaksanaaannya personel Bidpropam mengecek seluruh piket fungsi yang ada di Polsek. “Kami melakukan pengecekan terhadap piket penjagaan, piket jaga tahanan, piket fungsi Reskrim, Lalulintas, Sabhara dan Intelijen, tujuan pengecekan tersebut untuk melihat kelengkapan perorangan dan sikap tampang serta surat administrasi kelengkapan identitas,” ujar Yudho.

Yudho mengatakan dari hasil pemeriksaan tersebut personel hadir lengkap dan tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh personel.

“Hasil pengecekan tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh personel dengan adanya sidak ini saya berharap kepada seluruh personel Polda Banten khusunya Polsek Maja agar mendisplinkan diri dengan berpenampilan rapih serta membiasakan hidup bersih tidak ada lagi ruangan yang kotor, sehingga pada saat melakukan pelayanan kepada masyarakat dapat menciptakan kenyamanan,” tutup Yudho Hermanto.Bidhumas

 

Pewarta : Jul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.