Kapolda Sumsel bersama Kasad dan Forkompimda Sumsel hadiri peresmian gedung C makodam II/ Sriwijaya

MITRAPOL.com, Palembang – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal Dudung Abdurrachman meresmikan gedung Gedung C Makodam II Sriwijaya, Selasa (8/3).

Pembangunan Gedung C yang dihibahkan oleh Gubernur Sumsel, H Herman Deru ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kinerja prajurit Kodam II/Sriwijaya.

“Dengan gedung baru ini kita harapkan dapat membantu personel memarkirkan kendaraannya,” kata Jenderal Dudung usai peresmian Gedung C di halaman Makodam II Sriwijaya Palembang.

Diceritakannya, saat dia masih menjabat sebagai Mayor di Kodam II Sriwijaya, belum ada halaman parkir khusus untuk pejabat untuk memarkirkan kendaraannya kecuali di halaman Kodam II Sriwijaya. Namun, selama kepemimpinan Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi, pembangunan mulai dilakukan. “Sewaktu saya masih menjabat Mayor, beberapa pejabat parkirnya di halaman ini,” katanya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel, H Herman Deru mengatakan, pembangunan ini belum maksimal karena baru sebagian. Dia berharap ini menjadi legecy yang menjadi catatan sendiri dari Makodam II Sriwijaya.

Sebagai pemimpin daerah di Sumsel, ini juga merupakan tanggung jawabnya untuk membantu kinerja prajurit Kodam II/ Sriwijaya. “Saya atas nama masyarakat Sumsel memberikan hibah berupa bangunan yang memang sangat dibutuhkan oleh prajurit TNI. Dengan semaksimal mungkin ini untuk membangun sinergitas masa kini dan yang akan datang,” pungkasnya.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH dan beberapa tamu undangan lainnya.

 

Pewarta : Fendi / Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.