Mati Suri Kasus Pelecehan Diduga Oknum Anggota DPRD Klaten, DPP Demokrat Enggan di Konfirmasi

MITRAPOL.com, Jakarta – Diguga oknum anggota DPRD Klaten dari Partai Demokrat HS, melakukan Pelecehan kepada seorang wanita warga Klaten berinisial SN yang sudah berbulan-bulan di laporkan oleh korban belum ada tindakan, baik dari pihak Penegak Hukum begitu juga dari pihak Partai Demokrat sendiri.

Yang sebelumnya pernah di beritakan di beberapa Media Online dan media Cetak, Korban SN awalnya ingin meminta bantuan kepada oknum anggota DPRD dari partai Demokrat agar bisa membantunya dalam pelancaran perizinan tambang Galian C, namun yang di dapat bukan kerjasama malah HS menjebak dengan mengajak SN kesebuah Hotel dan melakukan pelecehan seksual terhadap SN di salah satu tempat Karaoke, karna Korban tidak terima, SN melaporkan hal yang menimpa dirinya ke penegak hukum,

Oknum DPRD tersebut melakukan Perbuatan tidak terpuji sebagai wakil Rakyat dengan menghujat Korban dengan kata-kata kotor karna merasa laporannya tidak ada apa-apanya.

Kasus ini sudah di laporkan sampai ke Polda Jawa Tengah dan belum juga ada reaksi.

Dari kejadian tersebut awak media mencoba Konfirmasi dengan DPP Demokrat untuk menanyakan perihal atas Permasalahan Kadernya yang ada di Klaten sebagai DPRD partai Demokrat. Selasa (3/8/22).

Sesampai di Gedung DPP Demokrat Jakarta, Tim Media di terima dengan baik tapi sayang Pihak DPP Demokrat belum bisa memberikan tanggapan dan kami diarahkan untuk menghubungi Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) Partai Demokrat (PD), Herzaky Mahendra Putra, melalui Giat Staf Pribadinya menyampaikan bahwa Bakomstra lagi di luar kota,” Nanti saya akan sampaikan agar bisa di adakan pertemuan selanjutnya,” ucapnya.

Awak media berharap agar Permasalahan ini bisa di tanggapi serius oleh Ketua Umum Partai Demokrat atas permasalahan anggotanya, Pihak DPP Partai Demokrat akan membuat schedule untuk bertemu dengan awak media tentang hal ini.

Hingga berita ini ditayangkan pihak media masih menunggu konfirmasi dari DPP Demokrat

 

Pewarta : Yape mitrapol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.