Perayaan HUT ke 72, Kasat Pol PP Kota Metro : Tetap semangat dan jadikan diri kita Praja Wibawa

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Momentum HUT ke-72 Satuan Polisi Pamong Praja dan HUT ke -60 Satlinmas serta Damkar ke 103 yang jatuh pada Kamis (3/3/2022) ditahun 2022, jadi pijakan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, Imron selaku Kasat Pol PP Kota Metro, menerangkan bahwasanya, dalam peringatan HUT Satpol PP, Satlinmas dan Damkar yang baru saja di laksanakan kemarin ada pesan dan kesan yang diungkapkannya.

” Ibarat kata pepatah tiada gading yang tak retak, saya yakin upaya yang sudah maksimal di persiapkan oleh semua jajaran Sekretariat dan Bidang bidang pasti ada saja hal – hal yang belum pas. Tentunya dengan segala keterbatasan itu, patut kita syukuri atas kehadiran Kasat Pol PP Provinsi dan mantan Kasat Pol PP. Artinya ada perhatian khusus ,” kata Imron melalui sambungan Chat WhatsApp kepada Mitrapol.com, Senin ( 7/3 ) malam.

Pada kesempatan itu, Imron sangat mengapresiasi atas kinerja Sat Pol PP Kota Metro, bersama dengan para mitra kerja. Sehingga pelaksanaan dalam perayaan HUT Sat Pol PP tahun 2022, dapat terlaksana dengan baik.

” Keikhlasan dari anggota melakukan donor darah, bergerak menghubungi mitra kerja. Sehingga bertebaran 71 karangan bunga, inipun wajib kita syukuri bahwa kesatuan kita juga masih mendapatkan simpati dari masyarakat ditengah situasi pandemi covid yg masih melanda kita. Terpenting adalah kunci keberhasilan kita tidak saling menyalahkan satu dg yang lain. Namun, dengan niat dan tekad yang ikhlas dapat mengharumkan nama markas komando Pol PP,” ungkapnya.

Pada akhirnya, Imron juga berharap dari amanat oleh Walikota Metro, usai apel gelar pasukan pada acara HUT Satpol PP, Satlinmas dan Damkar dapat menyaring saripati amanat yang disampaikan.

” Satpol PP ,Satlinmas dan Damkar adalah kesatuan Personil yang berada di Garda terdepan untuk melayani masyarakat kota Metro. Mereka juga dituntut dalam penegakan perda harus humanis, berkarakter dan berakhlak. Jangan sampai ada anggota yang tersandung hal hal bertentangan dengan norma hukum dan agama. Sehingga bisa menjaga ketertiban umum dan perlindungan masyarakat . Mengingat, tantangan kedepan ditengah pandemi covid 19, entah kapan usai. Oleh karena itu, mari kita siapkan totalitas energi kita dengan kiat dan inovasi untuk bersama – sama mendukung visi dan misi Walikota Metro. Penerkanan bagi anggota tetap semangat dan jadikan diri kita Praja Wibawa yang tangguh, guyub, rukun dan menjaga korsa Sat Pol PP,” tutupnya.

 

Pewarta : MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.