Polres Pandeglang berhasil bekuk 7 terduga pengedar narkotika jenis sabu

MITRAPOL.com, Pandeglang – Satuan Reserse Satresnarkoba Polres Pandeglang berhasil mengungkap jaringan sindikat narkotika dan obat terlarang narkoba jenis sabu, yang berada di dalam Koper warna merah, di Desa Tangkilsari, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang,” Selasa (8/3/ 2022).

Adanya Kejadian tersebut yang berhasil diamankan, terduga tujuh pelaku beserta 23 Kilogram barang bukti sabu.

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansah mengatakan, benar adanya prihal penangkapan terhadap 7 pelaku sindikat narkoba jenis sabu.

Lanjut ia, pertama kali kami melakukan penangkapan di Desa Tangkilsari, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang. Kemudian dikembangkan ke tepi pantai wilayah Kecamatan Sumur,” ujarnya.

Masih Belny,” Saat ini yang berhasil diamankan 7 orang diduga terlibat peredaran gelap barang haram narkoba jenis sabu, Saat ini posisi kami ada di TKP, pertama yang berlokasi di Desa Tangkilsari, Kecamatan Cimanggu, dan kami kembangkan lagi ke tepi pantai Daerah Kecamatan Sumur,” ungkapnya.

Masih hal yang sama, saat ini kami belum bisa menyampaikan terkait identitas ketujuh diduga pelaku sindikat atau jaringan narkoba jenis sabu tersebut, karena masih melakukan pengembangan lebih lanjut.

 

Pewarta : Muklis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.