Didampingi Karorena dan Kabid Dokkes, Irwasda Polda Jabar tinjau vasinasi sekaligus serahkan bantuan sosial pada Lansia serta Disabilitas

MITRAPOL.com, Bandung Jabar – Irwasda Polda Jabar didampingi Karorena Polda Jabar, Kabid Dokkes Polda Jabar dan Kapolresta Bandung Polda Jabar meninjau sekaligus memberikan bantuan kepada warga yang sudah melaksanakan vaksin 1 dan 2 serta Booster di wilayah hukum Polresta Bandung Polda Jabar.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan Video Converence yang dihadiri Bapak Kapolri terkait perkembangan vaksin di seluruh Indonesia.

Sementara ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengapresiasi peninjauan kegiatan vaksinasi di Kabupaten Bandung oleh Irwasda, Karorena dan Kabid Dokkes Polda Jabar guna meningkatkan herd immunity masyarakat.

“Peninjauan vaksinasi ini untuk mendukung Kapolri yang menginginkan Jajarannya di daerah, agar bisa mempercepat vaksinasi, dengan tujuan dapat mengakselerasi pertumbuhan ekonomi,” ucap Ibrahim Tompo.

Kegiatan Vaksinasi ini merupakan ikhtiar pencegahan penyebaran Covid-19 untuk mencapai kekebalan imunitas diwilayah Polresta Bandung Polda Jabar, dan diharapkan dapat memutus atau menekan laju penularan Covid -19.

Pada kesempatan tersebut dilakukan pemberian sembako kepada lansia dan disabilitas sebanyak 200 paket sembako, sebagai upaya untuk menarik perhatian masyarakat agar ikut melaksanakan vaksinasi khusus nya lansia dan disabilitas.

 

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.