Rapat Paripurna DPRD Sulsel Hasil Pelaksanaan Reses 2021-2022

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Sulawesi Selatan (DPRD Sulsel) melaksanakan Rapat Paripurna DPRD di Lantai 3 Ruang Rapat Paripurna. Rabu (8/3/22). Di Jl. Urip Sumiharjo Kota Makassar.

Rapat Paripurna ini beragenda penyampaian laporan hasil pelaksanaan reses masa persidangan II tahun sidang 2021-2022 yang dibacakan langsung oleh masing masing Fraksi.

Secara garis besar penyampaian dari masing masing partai berisi tentang pembangunan infrastruktur jalan, pertanian dan skala prioritas yang di rencana Pemprov susel, agar semua bisa tewujud untuk pemenuhan kebutuhan masyarakat luas di sulawesi Selatan.

Sebagaimana diketahui bahwa Paripurna dewan kali ini diwakili Asisten 1 Setda Sulsel dan Wakil Ketua DPRD dan sejumlah anggota dewan.

Wakil Ketua DPRD Saharuddin Alrif dan selaku Pimpinan Sidang menyampaikan bahwah Plt. Gubernur Sulsel dan Ibu Ketua DPRD tidak bisa hadir pada sidang kita hari ini karena akan mengikuti pelaksanaan Pelantikan Gubernur Sulsel Definitif Andi Sudirman Sulaiman yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Maret 2022 oleh Presiden Jokowi di Istana Negara RI, pungkas Sahar.

Sejumlah Partai mengapresiasi atas capainnya selama menjabat Plt. Gubernur Sulsel termasuk pembayara utang Pemprov Sebanyak 1 Triliun lebih dan capaiain Vaksinasi Tahun 2021 dan capaian Vaksinasi dan booster tahun 2022, dan beberapa terobosan seperti ekspor dan inpor yang terus mengalami kenaikan, ini merupakan langkah kongkrik kita bersama dalam pemulihan ekonomi sulsel di masa masa Vandemi Covid-19.

 

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.