Satlantas Polres Minsel dan Samsat Bakti Sosial di Panti Asuhan Amurang

MITRAPOL.com, Minsel Sulut – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Minsel bersama Tim Pembina Samsat Amurang melaksanakan bakti sosial di Panti Asuhan Permuti, Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minsel, Rabu (09/03/2022).

Menurut Kasat Lantas Polres Minsel AKP Hadi Siswanto, kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dilaksanakan sebagai aksi kemanusiaan dan kepedulian sosial dari keluarga besar Polres Minsel bersama Samsat Amurang, kepada warga kurang mampu, kaum disabilitas, yang membutuhkan bantuan uluran tangan.

“Baksos ini juga merupakan bagian dari agenda pelaksanaan Ops Keselamatan Samrat 2022, untuk menumbuhkan kepercayaan dan simpatik masyarakat terhadap Polri serta memperkuat dan menjalin hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat,” terang Kasat Lantas

Personel Satlantas Polres Minsel dan tim pembina Samsat Amurang menyerahkan santunan yang diterima langsung pihak pengelola Panti Asuhan Permuti; diantaranya berupa Mie Instan dan telur juga masker.

“Harapannya, bantuan ini dapat dimanfaatkan, membantu anak-anak disabilitas yang ada di Panti Asuhan ini serta membawa kebaikan bagi kita semua,” ungkap Kasat Lantas.

Pada kesempatan tersebut, Sat Lantas Polres Minsel memberikan edukasi dan himbauan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat guna menekan serta upaya pencegahan penyebaran Covid-19, apalagi di masa pandemi ini.

“Edukasi untuk tetap menerapkan Prokes secara ketat, juga mengimbau dan mengajak anak-anak disabilitas di panti asuhan untuk melengkapi dosis suntikan vaksin Covid-19,” pungkas AKP Hadi Siswanto.

 

Pewarta : Chandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.