DPAC Kecamatan Sobang Siap Jaga Marwah dan martabat Organisasi Badak Banten Perjuangan

MITRAPOL.com, LEBAK – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ormas Badak Banten Perjuangan (BBP) Kabupaten Lebak Banten telah melantik dan mengukuhkan Pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Sobang di gedung serbaguna Desa Sukamaju.

Pelantikan hadiri sejumlah perwakilan ormas dan Kanit intelkam Polsek Sobang berjalan lancar dan sukses.

Dalam sambutannya ketua DPC BBP kabupaten Lebak Erot Rohman SPd mengatakan bahwa seluruh kader BBP terlebih DPAC kecamatan Sobang dapat menjadi motor penggerak untuk kemajuan kecamatan Sobang.

” Saya titipkan BBP ini untuk kepentingan dan kemaslahatan bersama masyarakat Sobang”, kata erot mantan aktivis mahasiswa Lebak dalam sambutannya.

Sementara ketua DPAC BBP Kecamatan Sobang Uus Kusnandar, mengaku sangat senang dan memiliki kebanggaan dapat menjadi bagian dari keluarga besar BBP yang memiliki pergerakan positif yang telah terbukti dalam perjalanan satu tahun setelah berdirinya BBP.

Selain itu ketua DPAC beserta seluruh jajaran pengurus dan anggota atau Kader BBP kecamatan Sobang akan menjalankan roda organisasi sesuai AD ART dan akan menjaga Marwah martabat organisasi BBP.

” Saya bersama seluruh kader akan menjadi garda terdepan untuk memberikan advokasi kepada masyarakat dan pemerintahan untuk terwujudnya Sobang yang makin lebih baik”, Ujar Uus dalam pidato saat pelantikan tersebut.

Sementara Ketua umum DPP BBP Eli Sahroni, mengapresiasi kepada pimpinan dan jajaran kepengurusan DPC kabupaten Lebak yang terus bergerak memajukan organisasi BBP sehingga kian membesar dan menyebar di seluruh kecamatan di kabupaten Lebak.

Eli Sahroni juga memberikan apresiasi kepada seluruh kader BBP kecamatan Sobang yang telah mampu mendirikan kepengurusan dalam waktu singkat. Itu bukti nyata sebuah kesungguhan dan kecintaan terhadap BBP.

” Saya titipkan BBP kepada seluruh kader di semua tingkatan, jaga Marwah martabat organisasi, bersinergi dengan semua pihak,baik sesama ormas, pemerintahan, TNI dan Polri terlebih dengan masyarakat, perjuangkan hak hak mereka demi kemanusiaan dan kemaslahatan”, imbuhnya

Tim Mp Lebak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.