Polisi dan Tim Inafis datangi penemuan mayat perempuan menggambang di kolam

MITRAPOL.com, Jabar – Penemuan mayat perempuan mengambang di kolam gegerkan warga Kampung Cikedewul Kelurahan Cibeuti Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, Rabu (09/03/2022)

Hal tersebut pertama kali diketahui oleh warga yang lewat dan melihat posisi mayat tertelungkup di tengah kolam, kemudian memberitahu Rian (32) warga setempat menghubungi Ketua RW.

Menurut warga setempat, korban bernama Mae (65) seorang nenek yang kondisinya kurang sehat dan sering mondar-mandir sekitar TKP. “Korban warga sini dan sudah lama sakit, rumahnya sekitar 500 meter. dari kolam ini,” jelasnya.

Kemudian warga melaporkan temuan tersebut ke Polsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar dan mengevakuasi korban membawa ke rumahnya untuk dilakukan pemulasaraan jenazah.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si berterima kasih banyak kepada personel Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar yang telah memberikan pelayanan dengan respon yang cepat dalam menangani penemuan mayat perempuan mengambang di kolam.

Sementara itu saat di konfirmasi Kapolsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar Kompol Sunarjono membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Kami bersama Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar mendatangi TKP dan mencari keterangan saksi-saksi, kemungkinan korban terpeleset ke kolam tersebut,” ujarnya.

“Pihak keluarga sudah menerima hal ini sebagai musibah dan membuat surat pernyataan tidak bersedia diautopsi atau menempuh jalur hukum, selanjutnya dilakukan pemulasaraan jenazah oleh keluarga korban,” tambahnya.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.