Wakapolda Aceh Sambut KSAD di Bandara SIM

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M.M., M.H, turut menyambut kadatangan KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M, yang berkunjung ke Aceh, di Bandara SIM Blang Bintang, Aceh Besar, Kamis (10/3/22).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si, dalam siaran persnya menyebutkan, Wakapolda Aceh menyambut kedatangan KSAD di ruang VIP, Bandara SIM, bersama sejumlah pejabat Forkopimda Provinsi Aceh lainnya.

” Selain Wakapolda Aceh yang menyambut KSAD, ada Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, M. T, Pangdam IM Mayjen TNI Muhammad Hasan, Kajati, Ketua DPRA dan sejumlah pejabat Sipil, TNI/Polri dan tokoh masyarakat Aceh lainnya,” jelas Kabid Humas.

Di Bandara SIM, KASAD yang didampingi ibu setelah disambut kemudian ditepung tawari (peusijeuk) untuk memuliakan tamu yang berkunjung ke Aceh,” sebut Kabid Humas.

Prosesi peusijeuk itu dilakukan oleh tokoh masyarakat Aceh kepada KASAD bersama ibu yang sudah memakai pakaian adat Aceh dan diakhiri dengan pembacaan do’a,” tutup Kabid Humas.

 

Pewarta : T. Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.