Cendana Group Kunjungi Kantor Pusat MRP di Lampung

MITRAPOL.com, Lampung – Bertempat di kantor PT. Multi Rancabangun Prima (MRP) yang beralamat di Jalan Raya Tambah Sari Kelurahan Tambah Rejo Kecamatan Gading turut Kabupaten Pringsewu, Lampung, pada hari Jumat (11/3/2022) digelar Rapat Koordinasi (Rakor) antara PT. MRP dengan PT. Cendana Konsorsium Supply Energi Indonesia (Cendana Group) yang beralamat di Jalan DR. Makaliwe Raya, Grogol, Jakarta Barat.

Rakor ini dilaksanakan dalam rangka mencari titik temu serta penandatanganan MoU proyek jual beli kayu jati antara PT. MRP dengan Cendana Group.

Tampak hadir dalam Rakor yang dimulai sejak pukul 14.30 wib ini diantaranya Direktur Utama PT.Multi Rancabangun Prima (MRP) Muhamad Darsono, Direktur Teknik MRP Hendri,ST, Sekretaris Perusahaan Cindri Purwaningsih, S. Kom, Manager Teknik Asep Supriyatna, Accounting Perusahaan Ria Finola Ramadhani, S. Kom, Suradi, Sutardi, Iwan, Desember Hidayat, Supri dan Ary Sudiwan, SH selaku Presdir Cendana Group beserta rombongan.

M. Darsono selaku Direktur Utama PT. Multi Rancabangun Prima (MRP) memaparkan, “Insya Allah penebangan kayu sudah dimulai pada bulan April 2022 dan untuk pengkoordinir di lapangan saya percayakan kepada saudara Hendri selaku Direktur teknik PT. MRP yang nanti akan berkoordinasi dengan saudara Hamdani selaku perwakilan Manager Area Sumatera Cendana Group.

Ditambahkan oleh M. Darsono bahwa untuk keamanan selama pengerjaan penebangan kayu, pihak Cendana Group akan berkoordinasi dengan Kodim, Lampung Selatan kota Bandarlampung serta Polres Pringsewu.

Sementara itu Ary Sudiwan yang mewakili pihak Cendana Group mengatakan, “kita harapkan kerjasama antara PT. Cendana Konsorsium Supply Energi Indonesia (Cendana Group) dengan PT. MRP bisa berjalan secara berkelanjutan dan tidak hanya dalam hal penebangan kayu jati saja, agar sillaturrahim ini tetap terjalin. Proyek kayu jati ini tidak hanya untuk kepentingan pribadi/perusahaan, namun juga sebagai swasembada nasional guna menciptakan sumber ekonomi yang berkesinambungan,” ucap Ary Sudiwan.

Pewarta : Parmin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.