Lecehkan Mantan Kades Bongkudai, Ratu Hoax PDP di Polisikan

MITRAPOL.com, Kotamobagu – Media sosial, Kini kembali bikin ulah lewat postingan akun facebook pribadinya, dengan ucapan kotor,tuduhan serta Ancaman yang tidak berdasar, kepada seorang Mantan Kepala Desa Bongkudai, Bolaang mongondou Timur “Deliyanti Mamonto Mardjun.

“Pamela kembali menciptakan babak baru dengan Kepolisian Sektor Kotamobagu (Polsek). diketahui sebelumnya “Pamela Damayanti panjaitan sedang dalam perkara yang sama,Terlapor”dengan memajang Foto seorang perempuan ‘Vety Mamonto, yang dituduhkanya sebagai pelaku pencurian,serta pencemaran nama baik, dengan memasang status sayembara, Jika ada yang menemukan perempuan tersebut (Vety) Laporkan padanya dan akan mendapat imbalan 5 jutaan, dan laporanya sedang berjalan di Polres kotamobagu. kini terlapor kembali melapor di Kepolisian Sektor Urban Kotamobagu, (Polsek) perkaranya sedang berjalan,

Wanita tersebut selalu tampil di facebook dengan berpenampilan sebagai seorang pengusaha dan konon banyak bergaul dengan orang ternama, seperti mengenal para pejabat dan pengusaha yang ada di sulawesi utara, bahkan pengusaha tajir dari luar daerah sulawesi.

Alhasil dari hasil investigasi dan pantauan awak media ternyata kesemuanya hanyalah suatu pencitraan diri, dengan gaya berpenampilan Ala artis ibu kota, ternyata kenyataan perilakunya tidak di imbangi dengan amal perbuatan pada setiap postingan akun facebooknya.

“Menindak lanjuti laporan yang di lansir dari media Klik 42.id. pencemaran nama baik, yang baru ini jelas sudah sangat keterlaluan dengan pembunuhan karakter seseorang,sehingganya dengan Surat tanda terima Laporan(STTL)”Deliyanti Mamonto telah melaporkan dan sudah menerimanya dari Polsek Urban Kotamobagu Rabu (9/03).

Postingan oleh salah satu Akun Facebook “Pamela Damayanti, yang dengan jelas memperlihatkan photo korban dengan mengatakan seorang pencuri dengan melontarkan kata kasar, secara resmi telah dilaporkan dan Pamela Ratu Hoax sedang berurusan dengan pihak berwajib.

Dengan dasar laporan polisi nomor STTLP/29.a/III/2022/POLSEK KOTAMOBAGU/POLRES KOTAMOBAGU/ POLDA SULUT Tanggal 08 Maret 2022.

Berdasarkan Undang undang pidana Nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas Undang Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) pasal 45 jo 27,perbuatan pelaku melalui postingan akun facebooknya sangat tidak berdasar dan berpotensi menyebabkab psikologis “Deliyanti mamonto dan anak anaknya,juga keluarga besar Mamonto menjadi terpuruk mentalnya, karena malu yang tak terbendung di tengah kehidupan sosial masyarakat.

Kepada wartawan ini Delyanti Mamonto, menuturkan bahwa langkah yang ditempuhnya, demi mengembalikan Nama baik dirinya, anak beserta keluarga besarnya, yang sangat dirugikan oleh tuduhan tersebut. Sehingga dirasa perlu memberi pelajaran pada Pamela Damayanti sang pemilik akun tersebut. agar tidak berlaku semena mena, terhadap siapapun, dan Harus di proses, karena sudah banyak membuat keresahan warga BMR.

Deliyanti Mamonto meminta kiranya keadilan,demi hukum,perbuatan pelaku perempuan “Pamela Damayanti Panjaitan, dapat segera di proses dengan seadil adilnya,

“Semua saya serahkan dan percayakan kepada pihak APH dan berharap secepatnya bisa memanggil oknum tersebut untuk di Proses,” terang Dely.
“Terpisah Kapolsek Urban Kotamobagu, AKP Luther Tadung, melalui chatingan whatshapnya membenarkan laporannya sudah masuk, dan sedang dalam tahap proses,” singaktnya.

 

Pewarta : Cr07

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.