Capaian Harian Vaksinasi Polda Aceh dan Jajaran Stabil

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Kasadaran masyarakat untuk vaksin sudah menunjukkan trend positif. Hal tersebut bisa dilihat dari capaian harian vaksinasi Polda Aceh dan Jajaran dalam beberapa hari ini yang tergolong stabil.

Capaian dimaksud, berdasarkan data per 11 Maret 2022 yang berjumlah 41.401 orang. Jumlah tersebut terdiri dari dosis I berjumlah 8.274 orang, dosis II 29.471 orang, dan dosis IIi atau booster 3.656 orang.

“Dalam beberapa hari ini, ntuk dosis I dan II capaiannya stabil. Tapi yang jelas, semakin lama semakin sedikit. Karena yang belum vaksin hanya beberapa persen lagi,” kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy dalam siaran persnya, Sabtu, 12 Maret 2022.

Namun demikian, Winardy tetap mengimbau, agar masyarakat yang belum vaksin untuk segera melaksanakannya. Karena vaksinasi merupakan kunci pemulihan ekonomi nasional (PEN).

“Bagi yang belum vaksin, baik dosis I, dosis II, dan dosis III atau booster agar aegera melaksanakannya agar pemulihan ekonomi nasional bisa segera berjalan,” kata Winardy.

 

Pewarta : T. Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.