Jumat Berkah, Kapolres Karimun bantu penderita Kanker

MITRAPOL.com, Karimun Kepri – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK.,SH, didampingi Kasat Bimas Polres Karimun dalam agenda Jum,at berkah berkesempatan membantu Savira Naira (4) seorang anak yang mengidap penyakit Kangker Abdomen. Jum,at (11/03/2022).

Jum’at Berkah merupakan agenda rutin dari jajaran Polres Karimun sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang betul-betul membutuhkan uluran tangan apalagi di masa pandemi seperti saat ini.

Dalam kegiatan kali ini, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK.,SH, berkunjung ke Rumah Ibu Savera Pebrianti, di Lembah Permai RT.02, RW.02, Kel. Darussalam, Kec. Meral Barat, Kab. Karimun untuk memberikan santunan langsung kepada Savira Naira, putri dari Ibu Savera seorang janda yang berkerja serabutan, Savira diketahui mengidap sakit kangker sejak Desember 2021.

Kapolres Karimun berharap, kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang terdampak pandemic,”Meski bantuan ini nilainya tidak seberapa, setidaknya dapat sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pokok, semoga cepat sembuh ya dek,” ucap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK, SH.

“Pandemi Covid-19 belum kita ketahui kapan berakhirnya, namun kita harapkan masyarakat tetap disiplin prokes agar tidak terjadi lagi gelombang kenaikan kasus COVID-19,” imbau Kapolres Karimun Karimun AKBP Tony Pantano SIK, SH.

“Terima kasih banyak untuk Pak Kapolres, semoga Allah SWT yang membalas segala kebaikannya,” ujar Savera Pebrianti ibuk dari Savira.

 

 

Pewarta : Jan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.