Polsek Cisauk Gencarkan Akselerasi Vaksinasi Covid-19

MITRAPOL.com, Kab Tangerang – Dalam rangka meningkatkan imunitas warga di tengah pandemi dan percepatan target vaksin diwilayah hukumnya, Kepolisian Sektor Cisauk Resort Tangerang Selatan menggelar akselerasi vaksinasi secara mobile dan door to door, Sabtu (12/3/2022).

Kegiatan Akselarasi Vaksinasi yang ditinjau langsung oleh Kapolres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Sarly Sollu dilaksanakan digerai presisi mobile Polsek Cisauk Perumahan Batan Indah Kec. Setu, Tangerang Selatan.

Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu terlihat berinteraksi langsung dengan para warga peserta vaksin sekaligus memberikan himbauan agar masyarakat tidak perlu panik dengan situasi yang ada, masyarakat boleh melakukan aktivitas seperti biasa namun harus tetap memakai masker dan juga yang paling penting sudah divaksin.

“Masyarakat sudah boleh beraktivitas seperti biasa, yang penting selalu pakai masker dan sudah di vaksin lengkap,” ujar Sarly Sollu.

Akselerasi Vaksinasi mobile Polsek Cisauk Polres Tangsel Tangsel kali ini dilakukan kepada 110 orang, melayani vaksin dosis 2 dan booster (vaksin dosis 3) dan dari 110 warga tersebut ada juga 3 orang yang gagal divaksin karena tensi tinggi.

Sementara itu Kapolsek Cisauk yang memimpin langsung pelaksanaan vaksin tersebut mengatakan bahwa Akselerasi Vaksinasi digelar untuk lebih mempercepat terbentuknya herd imunity sehingga covid-19 dapat dikendalikan dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa.

“ hari ini terlihat antusias warga mengikuti vaksin digerai yang kita sediakan, 110 orang kita vaksin hari ini, kita berharap dengan semakin tinggi kesadaran masyarakat melakukan vaksin semakin cepat pandemi ini menjadi endemi” ujar Antonius

Pewarta : Sitanggang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.