Polisi berikan penghargaan kepada peserta PKS atas tertibnya prokes selama ops keselamatan lodaya

MITRAPOL.com, Jabar – Satuan Lalu Lintas Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan sosialisasi dan memberikan penghargaan kepada peserta PKS Polres Majalengka Polda Jabar dalam rangka Operasi Keselamatan Lodaya Tahun 2022 tingkat Polres Majalengka. Minggu (13/3/2022).

Sosialiasi kepada sejumlah anggota Patroli Keamanan Sekolah (PKS) Binaan Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar dibawah kendali langsung Kasat Lantas Polres Majalengka Polda Jabar AKP Ngadiman dan dilaksanakan oleh sejumlah personel Unit Kamsel Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi menyampaikan bahwa sosialisasi ini selain kepada pengguna jalan, satlantas Polres Majalengka Polda Jabar memberikan sosialisasi kepada PKS dalam rangka Operasi Keselamatan Lodaya 2022.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mendukung langkah Polres Majalengka Polda Jabar memberikan penghargaan kepada peserta PKS dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya tahun 2022.

“Dengan diberikannya Penghargaan ini oleh Polres Majalengka Polda Jabar diharapkan dapat memacu semangat PKS untuk lebih berprestasi dan lebih baik lagi kedepannya.” tutur Ibrahkm Tompo.

Sosialisasi ini bertujuan agar masyarakat khususnya seluruh anggota PKS mengetahui bahwa telah dimulainya kegiatan Operasi Keselamatan Lodaya 2022 dari tanggal 01 Maret sampai dengan 14 Maret 2022.

AKP Ngadiman menyebut, kegiatan ini bertujuan untuk menurunkan angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Majalengka, Selain itu juga agar semakin menyadarkan masyarakat untuk tetap selalu menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Operasi Keselamatan ini juga bertujuan untuk menurunkan penyebaran Covid-19, dan meningkatkan ketertiban dan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan. Selain itu agar tercipta kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Majalengka Polda Jabar,” katanya.

Pihaknya juga berharap agar para pembina dari Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar terus memberikan Pendidikan dan Pembinaan. Sehingga bisa melahirkan generasi PKS yang berprestasi seperti sekarang ini.

Prestasi yang diraih para Anggota PKS telah membantu pengemban fungsi lalulintas dan tertib prokes Covid-19 dan tertib berlalulintas selama berlangsungnya Ops Keselamatan lodaya 2022, “Mudah-mudahan prestasi yang diraih ini bisa dipertahankan dan bisa lebih baik lagi,” tambahnya.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.