Ketua DPC BBP Lebak Erot tuding PT Wika Harus Bertanggung Jawab kondisi Jalan di Cikulur

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Banyaknya keluhan dari para pengguna jalan yang melintasi jalan arah Cikulur tepatnya di wilayah Muara dua, dengan kondisi jalan yang berlumpur. Disikapi serius oleh Ketua DPC BBP Lebak Erot rohman tuding Pt Wika harus bertanggung jawab atas kondisi jalan muara dua yang dipenuhi dan tertutup lumpur mengakibatkan jalan menjadi licin sangat beresiko pada kecelakaan

Hal ini dikatakan Erot rohman saat ditemui dilokasi jalan yang tertutup lumpur, Senin (14/03/2022). menurut Erot, Tudingan ini berdasarkan Fakta dilapangan, penyebab semua itu diakibatkan adanya rutinitas truk truk pengangkut galian tanah untuk suplay ke PT Wika yang tidak mengindahkan K3 sehingga tanah lumpur berceceran sepanjang jalan dari lokasi galian menuju areal PT Wika.

Lebih lanjut Erot mengatakan,” kita akan coba datangi menejemen PT.Wika, untuk mencari jalan keluarnya, supaya kondisi seperti ini tidak terulang kembali. Dan tidak tertutup kemungkinan jika PT Wika tidak bisa menyelesaikannya, maka kita yang akan bertindak dengan menutup semua ksgiatan yang mengakibatkan kerugian bagi orang lain khususnya para pengguna jalan” ancam Erot rohman..

 

Pewarta : Solihin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.