DLH Tuba Ikuti Lomba Senam Kreasi Bupati dalam rangka HUT ke-25 Pemkab Tuba

MITRAPOL.com, Tuba – Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tulang Bawang mengikuti lomba senam Bergerak Melayani Warga (BMW) dan senam Si Cita, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Kabupaten Tulang Bawang, Kadis DLH Tuba Ariyanto, S.STP dan istrinya, juga berserta para pejabat administrator, pejabat fungsional dan staf di lingkup DLH, semua sangat antusias dalam mengikuti perlombaan senam (BMW) Bergerak Melayani Warga, Senam Kreasi Bupati TulangB awang Dr. Hj. Winarti S.E, M.H.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Lingkungan Hidup, yang diwakili Sekretaris Ardansyah, saat ditemui wartawan usai kegiatan tersebut yang berlangsung di Lapangan BMW Sport Center, Menggala. Selasa, (15/3/2022).

“Kami ikut memeriahkan hari jadi kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur ini, yang ke-25 dengan harapan Kabupaten Tulang Bawang makin maju dan berjaya. Senam BMW dan senam Si Cita, kita populerkan selain untuk olahraga kebugaran, juga sebagai sarana perekat kebersamaan,” ucapnya.

“Dimasa pandemi Covid-19 varian Omicron, kita mesti terapkan pola hidup sehat, harus berolahraga, makan teratur dan bergizi agar terhindar dari virus Omicron. Teruslah berolahraga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat,” tutupnya.

 

Pewarta : Dedi. S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.