Lomba Desa Kecamatan Srigading Labuhan Maringgai, Bupati Dawam jelaskan adalah Evaluasi Satu Tahun

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo membuka acara lomba desa dan Bulan Bhakti Gotong Royong (BBGRM) pada Tingkat Kabupaten Lampung Timur, yang dilaksanakan di Desa Srigading Kecamatan Labuhan Maringgai, Selasa (15/03).

Turur hadir dalam acara anggota DPRD Lampung Timur, Gede, Ketua TP PKK Lampung Timur, Yus Bariyah Dawam Rahardjo, Wakil Ketua TP PKK Lampung Timur,  Huzaimah Azwar Hadi, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Tarmidzi, Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa,  Yudi Irawan, Forkopimcam Labuhan Maringgai serta Para Kepala Desa.

Dalam penyampaiannya, Bupati Dawam menjelaskan tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mengevaluasi pembangunan desa selama satu tahun.

“Lomba desa dilaksanakan untuk mengevaluasi, menilai, pembangunan yang ada di desa tingkat Kabupaten Lampung Timur termasuk di Desa Srigading selama satu tahun kebelakang. Hal ini untuk melihat perubahan pembangunan apakah mengalami kemajuan atau justru mundur,” jelasnya.

Selanjutnya, ia juga mengucapkan selamat bertugas kepada tim penilai dan berharap hasil nanti adalah desa yang benar sesuai dengan kriteria.

“Saya ucapkan selamat kepada tim penilai lomba desa,semoga selama pelaksanaan tugas objektivitas penilaian yang berlangsung dilapangan dihasilkan desa yang benar-benar juara dengan kriteria kenyataan dilapangan,” ujarnya.

Dalam acara tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Bupati Lampung Timur dalam rangka HUT Desa Srigading Ke-56.

 

Pewarta : MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.